CALL : 0812-3306-9330 Jual Karet Elastomer Bantalan Jembatan Termurah

Jual Karet Elastomer Bantalan Jembatan Termurah

Jual Karet Elastomer Bantalan Jembatan Termurah – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Karet Konstruksi yang memproduksi produk Karet Elastomer Bantalan Jembatan dengan berbagai macam ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda.


Jual Karet Elastomer Bantalan Jembatan Termurah

Karet elastomer bantalan jembatan merupakan karet yang berfungsi sebagai tumpuan yang digunakan pada salah satu bagian dari jembatan. Selain sebagai tumpuan, karet elastomer juga berfungsi sebagai peredam gerakan yang timbul oleh beban mati dan beban dinamis dari jembatan. Karet elastomer menjadi pemisah antara kedua material jembatan, yaitu bagian atas jembatan (girder) dengan bagian bawah (pondasi jembatan) supaya tidak terjadi kerusakan fatal  diantara kedua material jembatan akibat terjadinya gesekan dan getaran.


Jual Karet Elastomer Bantalan Jembatan Termurah

Pada suatu proyek pembangunan konstruksi jembatan, tidak dapat lepas akan kebutuhan karet elastomer bantalan jembatan, begitu juga dengan proyek konstruksi jembatan di Indonesia. Banyak sekali proyek pembangunan konstruksi jembatan yang sedang dikerjakan maupun dilakukan rehabilitas dan sangat membutuhkan material karet elastomer bantalan jembatan ini.


Karet Elastomer Bantalan Jembatan Termurah

Material dan Ukuran

Bahan dasar pembuatan karet elastomer, yaitu menggunakan karet alam atau opsi lain menggunakan karet sintetis (neoprene) yang dibuat melalui proses vulkanisat menggunakan suhu tertentu, lalu dimasukan ke dalam cetakan dengan ukuran tertentu sesuai dengan kebutuhan Anda. Karet elastomer bantalan jembatan dilapisi dengan plat baja yang terdapat pada bagian dalam karet yang berfungsi untuk memperkuat sifat karet yang lentur.


Karet Elastomer Jembatan

Ukuran karet elastomer bantalan jembatan dapat menyesuaikan dengan perencanaan jembatan Anda. Berikut ini contoh ukuran karet elastomer dengan penggunaan terbanyak, antara lain :

  • Elastomer Uk.350mm X 300mm X 40mm
  • Elastomer Uk.400mm X 400mm X 50mm
  • Elastomer Uk.450mm X 400mm X 45mm

Penggunaan ukuran karet elastomer bantalan jembatan diatas ialah penggunaan standard ukuran yang biasa digunakan oleh bina marga, dan penggunaan yang sesuai dengan balok girder pada jembatan-jembatan dengan dimensi standard.


Karet Bantalan Jembatan

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Karet Konstruksi yang memproduksi produk Karet Elastomer Bantalan Jembatan dengan berbagai macam ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda yang berpengalaman sejak tahun 2010. Selain itu, kami CV.Gada Bina Usaha juga menawarkan produk konstruksi lainnya seperti rubber bumper loading dock gudang, karet dilatasi expansion joint seal, karet dapra pelindung kapal boat, karet graving dock galangan kapal, landasan karet strip jembatan / rubber sheet, rubber fender pelabuhan, bollard pelabuhan, frontal frame fender, dsbnya.

Informasi mendetail terkait spesifikasi dan harga yang sangat kompetitif untuk anda, silahkan menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha dibawah ini.

WhatssApp : https://wa.me/6281233069330 - a.n. Juslius Andreas.

E-mail : gadabinausaha@gmail.com

Workshop Kami Fabrikasi : Gada Bina Usaha

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.